Jumat, 03 Juli 2009

album kenangan yg super freak!

aaaaa...tadi baru dibagiin tuh album kenangan sekalian cap 3 jari. cm dikit doang foto2 prom kelas aku yang dimasukin situ. haha.


when we were singing "We are the Champion" ! so sad.. haha.. kereeenn...






when we were playing the comedy drama. haha. funny. Lol


and this is my class photo ^o^





btw, ngomongin sekolahan nih. kok sekolah aku skg gaya bet yah. ahahahha. sekolah aku kan sekolah negri. dan otomatis bayarnya murah. tapiii tapiii.. taon ini sekolah aku jadi RSBI. international rated. uang gedung jadi IDR 2.500.000 dan SPP jadi IDR 200.000 padahal, waktu jaman aku uang gdung cm sejutaan dan uang skul IDR 75.000 walopun abis itu naek jd IDR 90.000 haha. gila juga yah. trus trus katanya semua kelas 10 pengantarnya pake bahasa inggris. udah gitu, satu meja satu laptop. ga taw dah bener apa kaga. tp yang aku denger si gitu. seragam juga ganti. kotak2 gituu dah. kaya skul swasta. kenapa sekolhan kalo pas ku tinggal pasti jadi keren yah.. nassssiiiiiiiiiiiibbbbbbbb.... :(


0 komentar: